BERITA BOLA, Barca Terima Tawaran Sebesar 220 Juta Euro, Neymar Selangkah Lagi Gabung ke PSG

Megabintang Barcelona, Neymar da Silva, semakin santer bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu diperkuat dengan kedatangan Neymar ke Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya tersebut.

Bahkan, berdasarkan laporan LinkAlternatif.info, Jumat (4/8/2017), Barca memberi lampu hijau untuk melepas Neymar lantaran menerima tawaran PSG dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,4 Triliun. Namun, jumlah tersebut menjadi transfer yang dipermasalahkan UEFA.

“Sore ini (Kamis 3 Agustus 2017), perwakilan hukum Neymar hadir di kantor klub (Barca) dan telah menyelesaikan proses kepindahan pemain tersebut dengan pembayaran 222 juta euro sebagai kompensasi untuk pemutusan kontrak sepihak yang mengikat keduanya,” dalam rilis resmi Barca yang dilansir Link Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Ini Pemotretan Pertama Georgina Rodriguez Setelah Hamil Buah Cinta bersama Cristiano Ronaldo ” ]

“Pada saat yang bersamaan, pihak klub (Barca) akan menyampaikan rincian operasional (kepindahan Neymar) ke UEFA agar mereka (PSG) dapat bertanggung jawab atas peraturan transfer pemain yang mungkin timbul dari kasus ini,” jelas pihak Barca.

Sebelumnya, PSG tengah menjadi sorotan UEFA (badan tertinggi sepakbola Eropa) terkait nilai transfer Neymar tersebut. UEFA menilai klub bermarkas di Stade Parc des Princes itu melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) untuk mendatangkan pesepakbola dunia.

Jika Neymar telah resmi bergabung dengan PSG, maka menjadi suatu kerugian bagi Barca. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu andalan Blaugrana -julukan Barca- di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez atau dikenal dengan Trio MSN.