Agen Bola

Berita Bola,  Bos Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, membela Barcelona dinilai mendapat bantuan saat bertemu Los Cholconeros dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Camp Nou pada Rabu 6 April 2016 dini hari WIB. Gil Marin merasa, tim sekelas Barca tidak membutuhkan bantuan.

Banyak pihak yang menilai Blaugrana mendapat mendapat bantuan saat timnya tertinggal lebih dulu atas Atletico. Saat itu, Fernando Torres diusir wasit hanya berselang 10 menit setelah dirinya mencetak gol.

Namun Gil Marin tidak melihat itu sebagai bantuan yang diberikan untuk Barca. Karena hal-hal seperti itu hanya akan membuat Atletico dianggap tidak mampu bersaing dengan tim seperti Blaugrana.

“Barca tidak membutuhkan jenis bantuan seperti ini. hal-hal seperti ini justru membuat tim kami seolah tidak bisa bersaing dalam level tinggi,” jelas Gil Marin,” seperti dilansir dari  338Poker , Kamis (7/4/2016).

Meski kalah, Atletico berhasil mencetak gol yang menjadi modal penting dalam menghadapi Barca di leg kedua. Sebab, skuad Diego Simeone akan bertindak sebagai tuan rumah dengan tabungan satu gol tandang. Leg kedua akan berlangsung pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.