Agen Bola

Barcelona Adalah Tim Favorit

Berita Bola, LONDON  ~  Arsenal akan menjalani laga berat melawan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Meski melawan tim besar, namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak ingin pesimis menghadapi laga kandang yang digelar, Rabu 24 Februari dini hari WIB itu.

Menjelang bertemu dengan Barca, Wenger paham betul bahwa lawannya adalah favorit juara. Namun ia meyakini bahwa setiap tim hebat memiliki kelemahan. Kelemahan tersebut yang akan diincar oleh Wenger untuk memberikan perlawanan kepada Luis Suarez dan kawan-kawan.

“Melawan Barcelona, semua pemain akan bermain dengan fokus. Barcelona adalah tim favorit juara. Menjelang pertandingan tersebut, setiap orang meminta kami untuk utuh secara tim. Itu pula penyebab kami meminta para pemain untuk meningkatkan percaya diri,” ujar Wenger kepada BBC Sport, Selasa (23/2/2016).

“Tidak ada tim yang sempurna di dunia ini. itu membuat kami harus memanfaatkan setiap kesempatan agar bisa mencetak gl pada pertandingan itu,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut lagi.

Arsenal tampil melawan Barcelona dengan catatan tidak terlalu menyenangkan. Itu terjadi karena dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, Petr Cech dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu kekalahan terakhir di kandang terjai pada 24 Januari saat menjamu Chelsea di ajang Premier League.