Judi Online

Berita Bola, Perburuan penyerang yang dilakukan oleh Barcelona belum berakhir. Kini, Blaugrana dikabarkan dalam proses negosiasi untuk mendatangkan pemain depan Benfica yakni Jonas.

Jonas menjadi salah satu pemain yang tampil mengesankan sepanjang musim 2015-2016. Bersama Benfica, pemain berusia 32 tahun ini mencetak 32 gol dari 34 penampilan untuk membawa tim menjuarai Primeira Liga.

Karena itu, Barcelona sangat ngebet untuk bisa melabuhkan Jonas ke Camp Nou. Selain itu, Raksasa Katalunya juga membidik penyerang belia Atletico Madrid, Luciano Vietto, untuk menjadi pelapis Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

“Seseorang menelepon sebagai perwakilan Barcelona. Mereka mendekati kami pada akhir musim lalu,” ujar perwakilan Jonas, Tiago Goncalves, seperti dikabarkan Bintangbola.co, Senin (25/7/2016).

“Kami jelas merasa tersanjung karena ini menjadi bukti bahwa Jonas memiliki musim yang luar biasa. Ketika sebuah klub tertarik dengan seseorang, mereka harus bergerak cepat karena negosiasi pasti memakan waktu untuk mencapai titik akhir. Pendekatan yang dilakukan Barcelona adalah sebuah hadiah atas apa yang dia lakukan di Benfica,” sambungnya.