Barcelona Diam-Diam Bidik Wonderkid Liverpool

Barcelona Diam-Diam Bidik Wonderkid Liverpool

Berita Bola, BARCELONA  ~  Tak hanya gemar mengoleksi pemain bintang, Barcelona ternyata diam-diam kepincut dengan wonderkid Liverpool yakni Cameron Brannagan, seperti dikabarkan Sport, Rabu (27/4/2016). Blaugrana punya kesempatan besar mendapatkan tanda tangan dia pada musim panas.

Brannagan sudah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi untuk Liverpool. Pemain berusia 19 tahun tersebut melakukan debutnya di tim utama kala The Reds bermain 1-1 melawan Bordeaux di Europa League pada September 2015.

Brannagan dipercaya bermain di tim utama lantaran sukses bersama Liverpool U-21. Gelandang serang berpaspor Inggris tersebut juga sejatinya baru menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga musim pada Oktober 2015.

Brannagan dikabarkan termasuk salah satu dalam daftar 10 pemain yang sudah dipantau Barcelona musim ini. Selain dia, Paulo Dybala (Juventus), Ousmane Dembele (Rennes), dan Riechedly Bazoer (Ajax Amsterdam) juga menjadi incara El Barca.

Barcelona ingin memoles skuadnya menjadi lebih muda. Selain itu, Azulgrana juga ingin segera mendapatkan pemain-pemain muda yang sudah disebutkan di atas sebelum harganya naik tajam.