Berita Bola, BARCELONA – Barcelona tampil impresif saat menjamu Las Palmas dalam Liga Spanyol pekan 18 di Stadion Camp Nou, Sabtu 14 Januari 2017. Bahkan, menurut bintang Barca, Luis Suarez, timnya layak mendapat kemenangan.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung yang hadir, Barca langsung tampil dominan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 14 menit, Suarez berhasil membawa tuan rumah unggul setelah memanfaatkan umpan Andre Gomes.

Selepas turun minum, Barca semakin agresif dalam melancarkan serangan. Terbukti, anak asuh Luis Enrique berhasil mencetak empat gol tambahan masing-masing dikemas oleh Suarez, Lionel Messi, Arda Turan, serta Aleix Vidal untuk memastikan Blaugrana –julukan Barca, menang dengan skor 5-0.

Baca Juga: “ Sociedad Pede Singkirkan Barcelona dari Ajang Copa del Rey 2016-2017

Namun, Suarez enggan berkomentar mengenai penampilan rekan-rekannya yang dianggap sebagai salah satu terbaik di musim ini. Yang jelas, pemain berpaspor Uruguay tersebut senang dapat mengalahkan tim yang kerap menghadirkan kejutan bagi Barca.

“Kemenangan? Kami layak mendapatkannya. Saya tidak tahu jika itu adalah penampilan terbaik kami di musim ini, tapi kami mengalahkan tim yang selalu menyulitkan kami. Yang terpenting adalah kami meraih tiga angka,” jelas Suarez, seperti dikutip dari Link Alternatif, Senin (16/1/2017).