BERITA BOLA, Barcelona Pastikan Rafinha absen Hingga 4 Bulan

Barcelona memastikan tidak akan bisa memainkan gelandang Rafinha Alcântara disisa musim ini. Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera lutut kanan.

Cedera Rafinha didapat ketika Barcelona melakoni pekan ke 29 LaLiga mengalahkan Granada 4-1, Minggu 2 April 2017 lalu. Bahkan ketika itu, Rafinha tidak bermain selama 90 menit.

Dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Rafinha telah menjalani operasi untuk membantu pemulihan cedera tersebut. Kini pemain berusia 24 tahun masuk dalam tahap rehabilitasi usai operasi.

[ Baca Juga – Tolak Tawaran Bayern Munich, Liverpool dan Chelsea, James Rodriguez Berniat Gabung Man United ]

“Jumat waktu setempat Rafinha menjalani operaso di lutut kanannya. Operasi di bawah dokter Ramon Cugat dan dokter Ricard Pruna. Rafinha akan membutuhkan waktu untuk pemulihan selama empat bulan,” tulis pernyataan resmi klub.

Cederanya Rafinha tentu saja menjadi pukulan buat Barcelona. Sebab Barcelona masih berkompetisi di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Sedangkan di LaLiga Barcelona bersaing dengan Real Madrid sebagai pimpinan klasemen yang hanya terpaut dua poin saja. Rafinha telah tampil sebanyak 18 kali di LaLiga dengan sumbangan enam gol.