Agen Bola

Agen Bola –Penuhi Target di Granada ,

Barcelona kembali mendekati Real Madrid lewat kemenangan atas Granada. Hasil ini disambut gembira oleh Luis Enrique yang memang menargetkan kemenangan setelah kalah pekan lalu.

Barca takluk di tangan Malaga di La Liga pekan lalu. Hasil itu membuat Lionel Messi dkk. tertinggal empat angka dari Real Madrid yang masih menguasai klasemen.

Namun Barca mampu memangkas selisih poin dengan Madrid menjadi satu poin pekan ini, meski cuma untuk sementara karena sang rival baru akan bertanding Senin (2/3/2015) dinihari WIB. Itu terjadi setelah Barcelona memetik kemenangan 3-1 di markas Granada.

Enrique pun puas anak-anak didiknya bisa memenuhi target untuk kembali mendekat Madrid lewat kemenangan atas Granada. Dia juga memuji penampilan timnya yang oke meski bermain di atas lapangan yang dinilai kurang ideal.

“Kemenangan tandang ini sangat penting setelah pertandingan yang sulit di Liga Champions. Target kami adalah kembali memangkas jarak menjadi satu poin dengan pemimpin klasemen, dan itulah yang sudah kami lakukan,” ujar Enrique.

Agen Bola

“Saya sangat senang dan puas dengan kinerja dan apa yang para pemain lakukan di kondisi yang sangat spesial,”kata Enrique.

“Tim harus diberi pujian untuk permainan yang mereka tampilkan di lapangan seperti itu. Mereka mencoba untuk memainkan bola dan itu layak disorot.”

“Lawan melakukan hal berbeda di setiap pertandingan. Di laga ini, kami mencoba untuk lebih direct. Dan tim memahami dengan baik apa yang harus mereka lakukan,” ucapnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola