Berita Bola, BARCELONA – Barcelona berencana mendatangkan beberapa penyerang berkelas pada bursa transfer musim panas 2016. Penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus, adalah salah satu penyerang yang mungkin mendarat di Estadio Camp Nou pada bursa transfer kali ini.

Ternyata, bukan hanya Gabriel sosok penyerang yang akan diboyong Barca. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Kamis (7/7/2016), Barca bakal mendatangkan salah satu dari Luciano Vietto (Atletico Madrid) atau Kevin Gameiro (Sevilla).

Namun, Vietto kabarnya lebih diprioritaskan Barca. Usia yang lebih muda ditengarai menjadi salah satu alasan Blaugrana –julukan Barca– lebih memilih penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Saat ini usia Vietto baru menginjak usia 22 tahun, sementara Gameiro tujuh tahun lebih tua. Secara performa di musim 2015-2016, Gameiro lebih unggul dengan raihan 29 gol dan tujuh assists dari 52 pertandingan. Sementara Vietto hanya mengemas tiga gol dan lima assists dari 38 pertandingan.

Akan tetapi, dengan usia yang masih muda, skill serta kualitas Vietto masih dapat dikembangkan. Apalagi, ia akan dibimbing langsung salah satu megabintang sepakbola dunia yakni Lionel Messi. Dengan demikian, tak ada salahnya bagi Barca lebih memilih Vietto ketimbang Gameiro.