Agen Bola

Barcelona Sempat Ingin Datangkan Perez

Berita Bola, BARCELONA ~ Mantan Direktur Olahraga Barcelona periode 2010-2015, Andoni Zubizarreta, mengungkapkan sesuatu yang belum diketahui sebelumnya. Zubi –sapaan akrab Zubizareta– mengaku sempat ingin mendatangkan penyerang Newcastle United, Ayoze Perez, ketika menjabat sebagai Direktur Olahraga El Barca.

Namun sayang, kesepakatan gagal terjadi dan Perez lebih memilih gabung The Magpies –julukan Newcastle– pada musim panas 2014. Perez merupakan salah satu penyerang yang dinilai memiliki masa depan cerah.

Ketika masih membela salah satu klub Spanyol, Tenerife, Perez mampu mengemas 16 gol dari 41 pertandingan. Sementara bareng The Magpies, pemain bertinggi badan 178 sentimeter itu berhasil mendulang 12 gol dari 65 pertandingan.

Dengan usia yang baru mencapai 22 tahun, Perez diyakini bakal semakin berkembang. Bukan tak mungkin, suatu hari nanti pemain yang mengemas lima gol bagi Newcastle musim ini dapat menjadi salah satu andalan lini depan La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol.

“Seorang pemain yang gagal saya datangkan? Saya pernah mencoba menggaet Ayoze Perez. Saya pikir ia merupakan pemain penting dan setipe dengan Denis Suarez (mantan pemain Barca yang kini bermain di Sevilla),” jelas Zubi seperti mengutip Goal, Kamis (11/2/2016).