Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Barcelona Tanggapi Rumor soal Enrique dan Messi ,

 

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan penyerang Lionel Messi tak punya masalah yang berpotensi membuatnya mempertimbangkan pindah. Bartomeu juga mengatakan, Barcelona tak punya rencana mengganti pelatih Luis Enrique.

Messi dan Enrique dikabarkan media-media Spanyol punya masalah personal, setidaknya sejak persiapan untuk pertandingan Primera Division melawan Real Sociedad, di Anoeta, Minggu (4/1/2015), yang berakhir 1-0 untuk Sociedad. Messi disebut mengkritik sistem latih tanding lima lawan lima yang diterapkan Enrique.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Messi kemudian disebut kecewa karena masuk daftar cadangan pada laga melawan Sociedad itu. Kekecewaan itu diyakini menjadi alasan Messi tidak mengikuti sesi latihan pada Senin (5/1/2015). Barcelona sudah menyatakan bahwa Messi absen latihan karena mengalami masalah pencernaan, tetapi hal itu tak menghentikan spekulasi soal masa depan Messi di Barcelona.

Messi kemudian dikabarkan mempertimbangkan pindah jika Barcelona mempertahankan Enrique, terutama setelah ia mengikuti Instagram Chelsea, Thibaut Courtois, dan Filipe Luis, pada Senin (5/1/2015). Meski masih dalam masa hukuman Financial Fair Play, Chelsea disebut-sebut menyiapkan anggaran transfer sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,8 triliun untuk menebus klausul rilis Messi.

Agen Bola Terpercaya

Di tengah rumor itu, Barcelona meraih kemenangan 5-0 atas Elche, pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (8/1/2015). Kemenangan itu diikuti dengan rumor soal masa depan Enrique dan Messi.

Stasiun Televisi Catalan, TV3, bahkan menyebut Barcelona akan memecat Enrique supaya Messi bertahan, sementara AS menyebut Barcelona sudah membuka negosiasi dengan mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Muenchen Jupp Heynckes.

“Laporan TV3 seratus persen salah. Setelah setiap pertandingan, saya masuk kamar ganti untuk bicara dengan para pemain. Pada hari pertandingan melawan Elche, saya melakukan itu dan bicara dengan Lionel Messi, Adriano, Gerard Pique, dan pemain lain. Tak sekalipun dalam pertemuan dengan Messi saya membahas soal isu-isu ini,” ujar Bartomeu.

“Akan selalu ada pembicaraan soal tim yang menginginkan Messi. Beberapa waktu lalu, klub yang disebut-sebut ingin merekrut Messi adalah Paris Saint-Germain, sekarang Chelsea. Kami biasa menghadapi ini. Messi bahagia di klub ini. Ia telah bersama kami sejak berusia 13 tahun dan ia adalah pemimpin transormasi tim utama yang kami buat. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Ia punya motivasi. Tak ada masalah dengannya,” lanjut Bartomeu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet