BERITA BOLA, Baru Pulang Kampung, Alvaro Morata Sudah Ingin Pergi

Real Madrid berhasil memulangkan mantan anak asuhnya, Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, pemain berpaspor Spanyol tersebut dikabarkan siap pergi lagi di musim depan.

Morata dikabarkan tidak kerasan setelah memutuskan kembali ke Madrid. Sebab, ia jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter di lini depan Los Blancos –julukan Madrid. Sang pelatih, Zinedine Zidane lebih suka memilih Karim Benzema sebagai ujung tombak.

{ Baca Juga : ” Roberto Mancini Punya Keinginan Melatih Timnas Italia }

Kabar tersebut ternyata mendapat sambutan hangat dari sejumlah klub elite Eropa. Menurut laporan yang dimuat LinkAlternatif Terbaru, Selasa (28/3/2017), pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, siap meminang pemain 24 tahun tersebut.

Pemilik The Blues –julukan Chelsea, yakni Roman Abramovic dikabarkan siap merogoh kocek untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Dana segar senilai 65 juta euro atau sekira Rp940 miliar demi bisa mendatangkan mantan pemain Juventus itu ke Stamford Bridge.

Namun Chelsea dikabarkan tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Pasalnya, Bianconeri –julukan Juventus– juga berniat untuk kembali merekrut pemain kelahiran Kota Madrid itu.