Agen Bola

Baru Setengah Musim, Atletico Sudah Menyerah Kejar Barca

Berita Bola, ATLETICO ~   Dalam tiga musim belakangan, Atletico Madrid diprediksi publik menjadi salah satu calon kuat juara La Liga selain Barcelona dan Real Madrid. Anggapan tersebut muncul usai Atletico berhasil menjuarai La Liga di musim 2013/14 silam.

Usai menorehkan prestasi itu, beberapa pengamat sepakbola Spanyol menilai Atletico kini sudah memiliki kualitas tim yang mumpuni untuk menyaingi Barca dan Madrid. Dan dalam beberapa kesempatan, Barca serta Madrid selalu kesulitan ketika menghadapi mereka.

Namun, anggapan ini ditepis oleh gelandang Atletico, Kiko. Di musim 2015/16, Kiko menyebut Atletico hanyalah sebagai tim penghibur.

Kiko menganggap Atletico merasa sangat kesulitan untuk mengejar Barca di puncak klasemen. Pendapat yang aneh, mengingat Atletico sebenarnya ada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan selisih 4 poin dari Barca.

Pendapat Kiko ternyata bukan didasari atas kondisi di klasemen sementara. Pemain timnas Spanyol tersebut menilai performa luar biasa Azulgrana yang membuatnya pesimistis bahwa Atletico bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Pemain Barca punya level tinggi, terlalu kuat, dan sangat sulit mengejar mereka. Sangat kuat, kami hanya bisa berjalan langkah demi langkah demi melihat apa yang terjadi di akhir musim nanti,” terang Kiko seperti dilansir Soccerway.