Berita Bola,  Bawa Brasil Raih Medali Emas Olimpiade Rio, Gabriel Jesus Kagum dengan Performa Neymar

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus mengaku kagum dengan rekan setimnya di Timnas Brasil, yakni Neymar da Silva. Ia mengungkapkan Neymar sebagai sosok pesepakbola dunia yang dikenal banyak orang karena bakat yang luar biasa.

Jesus menyampaikan Neymar merupakan pribadi yang baik. Ia pun tak segan untuk memuji pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) setelah didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer termahal di dunia mencapai 222 juta euro atau senilai Rp3,5 triliun.

“Anda tahu sebelum turnamen itu, saya hanya seorang penggemar Neymar seperti semua orang. Dia pesepakbola yang luar biasa, yang sudah semua orang tahu,” ungkap Gabriel Jesus di Link Alternatif Terbaru, Rabu (20/12/2017).

“Tapi, bisa benar-benar mengenal dia saat itu, sangat spesial karena dia merupakan pribadi yang baik,” sambungnya.

Jesus mengatakan Neymar dapat membimbing rekan-rekan setimnya di Timnas Brasil saat meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 usai menang atas Jerman melalui adu penalti. Ia menilai pemain berusia 25 tahun itu dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa menjadi pesepakbola hebat tidak hanya bagus secara kemampuan tetapi juga memiliki sikap yang baik.

{ Baca juga : ” Antarkan Liverpool Pesta Gol, Philippe Coutinho Tolak Pembicaraan Soal Masa Depannya ” }

“Caranya memperlakukan semua orang sangat mengejutkan saya karena bahkan saya masih baru di sepakbola, saya banyak sudah melihat banyak orang yang bahkan bukan pemain hebat, yang belum memenangi apapun, menjadi mascarado. Itu berarti orang yang mengenakan topeng. Mereka menjadi pribadi yang berbeda di depan publik dan ruang ganti,” jelasnya.

“Tapi, Neymar selalu memperlakukan semua orang seperti saudaranya. Dia merupakan alasan bahwa kami bisa kompak dan mengabaikan tekanan serta saling membantu satu sama lain,” tutup pemain berusia 20 tahun itu.