Berita Bola, Bayar 40 Juta Pounds, Manchester United Bakal Rampungkan Transfer Nemanja Matic dalam Beberapa Hari ke Depan

Setelah melalui negosiasi yang alot nan panjang, Manchester United disebut-sebut akhirnya bakal merampungkan transfer gelandang jangkar Chelsea, Nemanja Matic, dalam beberapa hari ke depan.

Sebagaimana diklaim Daily Mail, harga 40 juta pounds telah disepakati Man United dan Chelsea. Disebutkan pula kalau Matic telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Setan Merah terkait gaji dan semacamnya yang akan ia terima di Old Trafford nanti.

Matic, jangkar berusia 28 tahun yang juga andalan Timnas Serbia, memang tak lagi masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk musim 2017-2018.

{ Baca juga, “ Lakoni Laga Pramusim, Marcelo: Menang atau Kalah Itu Tak Penting ” }

Conte lebih memilih Tiemoue Bakayoko yang diboyong Chelsea dari AS Monaco di musim panas ini, sebagai tandem bagi N’Golo Kante di lini vital The Blues. Sang allenatore pun lebih memilih mempertahankan Cesc Fabregas sebagai pelapis, ketimbang Matic.

Di sisi lain, Juventus diyakini juga meminati Matic di musim panas ini, namun kubu Bianconeri dipercaya tak bisa menyaingi mahar yang disodorkan Man United Link Alternatif SBOBET.

Jika transfer ini benar terjadi, maka Matic bakal bereuni dengan Jose Mourinho, sosok yang memboyongnya ke Chelsea pada Januari 2014 lalu.

Matic musim lalu sejatinya hadir sebagai pemain penting untuk lini tengah Chelsea. Dari 35 penampilannya di Liga Primer Inggris, di mana Chelsea keluar sebagai juara, eks pemain Benfica itu mampu menyumbang satu gol dan delapan assists.

Selain itu, Matic juga berperan krusial dalam membawa The Blues ke final Piala FA meski harus kalah dari Arsenal.