Berita Bola,  Bayern Berpeluang Dapatkan Leroy Sane Januari Nanti

Kabar mengenai kepindahan Leroy Sane ke Bayern Munich kembali terdengar. Setelah gagal terwujud pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin, penyerang Manchester City itu kini kembali dihubung-hubungkan dengan raksasa Jerman jelang jendela transfer musim dingin 2020.

Melansir dari Website Alternatif SBOBET, Bayern diberitakan kembali berpotensi untuk mendapatkan jasa pemain berdarah Jerman tersebut pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari nanti.

Leroy Sane

Hal ini didukung dengan Sane yang dikabarkan tak lagi kerasan berada di Etihad Stadium lantaran kurang mendapat waktu bermain yang layak bersama skuad Man City.

Baca Juga :

Icardi: PSG Tim Terbaik yang Pernah Saya Bela!

Banyaknya opsi yang dimiliki Josep Guardiola membuat Sane lebih sering berada di bangku cadangan. Untuk itu Sane menilai pindah ke Bayern akan menjadi opsi yang bagus untuknya, karena ia mendapatkan jaminan jam bermain di sana.

Sekadar diketahui, Bayern memang merupakan klub yang paling ngotot untuk merekrut winger Manchester Citybursa transfer musim panas 2019 kemarin. Bayern sangat membutuhkan jasa Sane untuk mengisi posisi sayap mereka selepas kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery sekaligus.

Akan tetapi, setelah Sane mengalami cedera ligamen dan membutuhkan operasi, Bayern langsung balik badan dan mencari pemain lain – Link Alternatif SBOBET.