Berita Bola, Bayern Menang, Hansi Flick Dekati Rekor Pep Guardiola

Bayern Munich berhasil mengalahkan Borussia Dortmund. Kemenangan itu mengantarkan Hansi Flick mendekati rekor Pep Guardiola.

Melawat ke Signal-Iduna Park, Website Alternatif SBOBET, Bayern mendapat perlawanan ketat dari Dortmund sedari awal laga. Kebuntuan pecah menjelang akhir babak pertama setelah Joshua Kimmich membobol gawang Roman Buerki.

Skor 1-0 mampu dipertahankan Bayern hingga akhir pertandingan. Tambahan tiga poin membuat Die Roten makin berlari di puncak klasemen Bundesliga dengan 64 poin, unggul tujuh poin atas Dortmund di posisi kedua.

Baca Juga :

Gawang Mainz Dibobol Oleh Werner

Dengan liga menyisakan enam pekan lagi, Bayern sepertinya tinggal menunggu waktu penobatan sebagai juara. Tentu ini jadi pencapaian luar biasa untuk Hansi Flick yang awalnya cuma didaulat sebagai caretaker menggantikan Niko Kovac.

Dicatat Opta, Hansi Flick sudah meraih 15 kemenangan dari 18 pertandingan liga pertamanya bersama Bayern, sisanya satu seri dan dua kekalahan. Bahkan dari 14 pertandingan terakhir, Bayern menang 13 kali dan cuma kalah sekali saat takluk 1-2 dari Borussia Moenchengladbach akhir tahun lalu.

Hansi Flick cuma kalah dari Guardiola yang meraih 16 kemenangan dari 18 pertandingan awalnya bersama Bayern pada 2013/2014. Saat itu dua laga Guardiola lainnya berakhir imbang.

Jika Guardiola saat itu mampu memberikan tujuh trofi selama eranya, kira-kira berapa piala bisa diberikan Hansi Flick? Link Alternatif SBOBET.