Berita Bola,

Mesut Oezil mengaku yakin bahwa keyakinan dan kedisiplinan bakal menjadi kunci penting bagi Arsenal untuk mengalahkan Bayern Muenchen pada matchday keempat Liga Champions di Allianz Arena, Rabu atau Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Arsenal memiliki modal bagus untuk mengalahkan Bayern. Meriam London secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bayern dengan skor 2-0 pada matchday ketiga di Stadion Emirates, Selasa (20/10/2015).

The Gunners pun memiliki catatan baik kala bertandang ke markas Bayern. Dalam dua pertemuan terakhir di Allianz Arena, Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada 14 Maret 2013 dan menahan imbang raksasa Jerman tersebut dengan skor 1-1 di depan publiknya sendiri pada 12 Maret 2014.

Oezil yakin mengaku yakin The Gunners bisa memperpanjang catatan positif di Allianz Arena.

“Pertama, kami harus yakin kepada diri sendiri dan kedua kami harus tampil disiplin seperti pertemuan pertama,” kata Oezil.

“Kami sadar bahwa mereka akan menguasai pertandingan demi meraih kemenangan. Tujuan kami adalah melakukan serangan balik dan memastikan bahwa bisa memanfaatkan kesempatan. Kemudian kami harus memiliki peluang bagus melawan mereka,” ujar dia melanjutkan.

Saat ini, Bayern untuk sementara menjadi pemuncak grup F dengan mengoleksi enam poin, atau hanya unggul produktivitas gol dari Olympiakos Piraeus. Sementara Arsenal berada di peringkat ketiga dengan meraih tiga poin.