Agen Poker

Berita Bola, Bayern Munich melalui laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016 saat melawan Juventus dengan penampilan yang luar biasa. Sempat tertinggal 0-2 dari Bianconeri, Die Roten sukses membalikan keadaan dan akhirnya menang dengan sko 4-2 via perpanjangan waktu.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kiper andalan Bayern, yakni Manuel Neuer. Ia berujar klub memang sengaja memberikan dua gol untuk Alvaro Morata dan kolega pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis 17 Maret 2016, dini hari WIB.

“Tidak semuanya sempurna. Kami sengaja membuat mereka (Juve) mencetak dua gol, dan kondisi tersebut justru sempat membuat kami kesulitan” ucap Neuer, seperti dikutip Goal, Jumat (18/3/2016).

“Namun kami selalu memiliki keinginan yang kuat untuk bisa lolos (ke perempatfinal Liga Champions 2015-2016). Kami mengerahkan segalanya dan bangkit. Beruntungnya semua itu terbayarkan,” sambung kiper berusia 29 tahun tersebut.

Dengan hasil positif tersebut pun membawa Bayern lolos ke babak perempatfinal bersama tujuh tim lainnya. Ketujuh tim tersebut adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, Woflsburg, Barcelona, Manchester City dan Benfica.