Berita Bola, Beckham: Kembalilah ke Man United, Ronaldo!

Kabar mengenai bakal pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan kasus pengelapan pajak yang saat ini tengah dialami oleh Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal tersebut diduga telah melakukan pengelapan pajak sebesar 15 juta euro atau sekira Rp220 miliar. Situasi tersebut membuat Ronaldo semakin tidak nyaman dengan kehidupannya di Madrid, dan berniat untuk hengkang pada musim panas 2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan pemain Man United, yakni David Beckham, memberikan komentarnya. Pria berusia 42 tahun tersebut pun berharap Ronaldo bisa memanfaatkan kesemaptannya pulang ke Man United. Yang mana hal yang tak dimiliki oleh Bechkam.

[ Baca Juga – Parma Mampu Bangkit, Gianluigi Buffon Girang ]

“Saya pasti melakukan itu (kembali ke Man United), jika saya mendapatkan kesempatan. Namun sayangnya kesempatan tersebut tidak pernah datang kepada saya,” ucap Beckham, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Kamis (22/6/2017).

“Saya sendiri tidak pernah menyarankan kepada pemain manapun untuk kembali ke Man United. Akan tetapi apabila dia (Ronaldo) memutuskan untuk meninggalkan Madrid, maka satu-satunya tempat yang harusnya ia datangi adalah Man United,” sambungnya.

“Terlebih Cristiano masih memiliki cinta yang sangat besar dari para penggemar Man United hingga saat ini. Selain itu setiap Anda bertanya mengenai kehebatan Cristiano, maka Anda akan menemui satu jawaban, yaitu ia pemain paling berbakat di dunia,” tutupnya.