Berita Bola, Beda Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Casillas

Iker Casillas, eks kiper Real Madrid memberikan pendapatnya soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Apa katanya?

Dua pesepakbola terbaik sejagad saat ini adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Rekor keduanya begitu mentereng di level klub plus penghargaan individu seperti Ballon d’Or.

Lionel Messi terus menaklukkan Spanyol bersama Barcelona. Sedangkan Cristiano Ronaldo sudah melanglang buana bersama Manchester United, Real Madrid, dan dua musim terakhir ini di Juventus.

Iker Casillas yang merupakan eks kiper Real Madrid memberikan pendapatnya soal perbedaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Baginya, Messi adalah talenta dan Ronaldo adalah kerja keras.

“Mereka adalah dua pesepakbola fenomenal saat ini. Messi tak dipungkiri, begitu hebat dengan talentanya. Sedangkan Ronaldo lebih mengesankan, begitu luar biasa dengan kerja kerasnya,” kata Casillas dilansir Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Seorang Pemain Barcelona Positif Virus Corona

Iker Casillas juga menyebut, kedua pemain tersebut begitu membumi. Lionel Messi memang diketahui tidak suka banyak gaya atau memamerkan gaya hidupnya.

Tetapi kalau Cristiano Ronaldo, beberapa kali pemain asal Portugal itu menunggangi mobil seharga miliaran rupiah. Tak ayal, gaji Ronaldo dan pendapatannya dari sponsor begitu tinggi.

“Bagi orang yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo, akan mengatakan kalau dia tampil sombong dan sombong. Tapi ketahuilah, justru sebaliknya,” ungkap Casillas.

“Saya rasa, kita semua beruntung masih bisa melihat mereka berdua bersaing di kompetisi tertinggi di dunia ini,” lanjutnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kini sama-sama di atas usia kepala tiga, Messi 33 tahun dan Ronaldo lebih tua dua tahun. Maka keduanya bakal berjuang keras untuk lolos ke Piala Dunia 2022 demi ajang terakhirnya di level timnas.

Kalau di level klub, keduanya bakal terus meraih banyak trofi dan rekor gol musim ini Link Alternatif SBOBET.