Judi Online

Berita Bola, Bek Barcelona, Jordi Alba, menegaskan jika Barcelona akan terus memenangkan piala Copa del Rey untuk ke-28 kalinya. Pernyataan tersebut dikemukakan setelah timnya berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 pada, Senin 24 Mei 2016 dini hari WIB.

Saat babak perpanjangan waktu, Alba dan Neymar berhasil mencetak gol, meski sejak babak pertama mereka hanya bermain dengan jumlah 10 pemain. Dalam pertandingan sengit itu, Javier Mascherano, Ever Banega dan Daniel Carrico semuanya mendapatkan kartu merah.

“Itu sangat sulit, Ketika kami ditinggalkan dengan satu orang pemain. Kami melawan tim hebat seperti Sevilla. Namun, kami sangat beruntung karena kami dapat memperoleh hasil sesuai dengan tujuan kami,” tutur Alba, sebagaimana disadur Kamusjudi.com, Selasa (24/5/2016).

“Kami tidak bisa bermain, tapi kami dapat kuat karena keadaan. Kami telah bermain dengan caliber yang diperlukan. Kami bisa saja kalah jika itu merupakan pertandingan lain, namun kami sepakat dapat memenangi pertandingan karena kami memiliki kualitas dalam serangan,” tambahnya.