Berita Bola, Bek Inter Bangga Bikin Harry Kane Tak Berkutik

 

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku bangga bisa menang atas Tottenham Hotspur di laga perdana Grup B Liga Champions 2018-2019 di Stadio Giuseppe Meazza. Hal yang membuatnya lebih bahagia adalah ia mampu membuat striker Tottenham, Harry Kane tidak bisa berbuat banyak.

Pada laga tersebut, Inter berhasil membuat aksi comeback untuk memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Meski sempat tertinggal 0-1 lewat gol gelandang Tottenham yakni Christian Eriksen, Inter mampu membalas dua gol sebelum lima menit laga berakhir.

De Vrij mengatakan salah satu kunci keberhasilan mereka memenangi laga tersebut adalah berkonsentrasi penuh dalam menjaga ketat striker berbahaya sekelas Kane. Ini pun terbukti efektif dan sangat membantu bagi Inter yang berusaha bermain menyerang karena mengalami ketertinggalan.

[ Baca Juga : Thiago Silva Sadar PSG Akan Kesulitan Hadapi Liverpool ]

“Dia (Kane) adalah striker yang fantastis dan Anda harus tetap berkonesntrasi selama 90 menit ketika Anda menghadapinya. Saya senang kami berhasil membuatnya tetap berada dalam kesulitan,” ungkap De Vrij, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Menurutnya penjagaan ketat terhadap Kane menjadi salah satu kunci penting selain bermain menyerang dan agresif. Apalagi laga ini menjadi debut bagi beberapa pemain untuk tampil di Liga Champions setelah Inter absen selama enam musim. Maka tak heran, usaha keras pun ditunjukkan para pemain termasuk, melakukan tugas dan bagiannya masing-masing dengan baik.

“Jelas itu adalah upaya tim dan kemenangan adalah yang paling penting. Banyak dari kami bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya, tetapi sulit untuk membuat debut yang lebih baik,” pungkasnya.