Agen Bola

Berita Bola, Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, meminta dimainkan dalam partai pamungkas Liga Champions 2015-2016 melawan Atletico Madrid. Dia kecewa lantaran jarang mendapatkan jatah kala partai-partai penting.

Varane tampil sebanyak lima dari enam partai di fase grup. Bek tengah Timnas Prancis tersebut juga dimainkan kala Madrid menang dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar melawan AS Roma.

Akan tetapi, setelah itu Varane lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 23 tahun tersebut hanya satu kali dimainkan kala kontra VfL Wolfsburg di leg kedua perempatfinal, itu juga kala pertandingan menyisakan beberapa menit.

“Hingga November 2015, saya bermain hampir di seluruh pertandingan Madrid. Adil untuk berkata bahwa saya hanya melakukan sedikit kesalahan. Tapi, melihat ke belakang secara keseluruhan, tidak penting juga hanya fokus kepada hal itu, sebab selebihnya positif,” kata Varane, seperti dilansir Bintangbola.co, Kamis (19/5/2016).

“Benar bahwa saya ingin lebih banyak terlibat di pertandingan-pertandingan penting terutama Liga Champions. Setelah lima musim di Madrid, saya berharap bisa mengatasi masalah-masalah ini. Saya merasa dalam titik krusial dalam karier,” jelasnya.