Berita BolaBek Malaga Kesal Wasit Sahkan Gol Kontroversial Barcelona

Bek Malaga, Luis Hernandez, benar-benar kesal dengan keputusan wasit di laga kontra Barcelona pada Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Menurutnya, gol pertama dari El Barca tidak sah.

Dalam duel yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barcelona unggul cepat lewat gol dari Gerard Deulofeu di menit kedua. Namun, gol tersebut menjadi masalah karena bola sudah keluar garis gawang sebelum dioper oleh Lucas Digne ke Deulofeu.

Alhasil, para pemain Malaga langsung melakukan protes keras atas gol tersebut dan menilai bola sudah keluar. Tetapi, wasit Pablo Gonzalez tetap mengesahkan gol tersebut.

[ Baca Juga : ” Sindir Klub Lamanya, Conte: Mourinho Harus Memikirkan Man United ketimbang Mencampuri Urusan Chelsea ” ]

“Aku bisa paham kalau mereka bilang bolanya tidak keluar, tapi ini konyol. Bolanya bahkan keluar setengah meter dari garis. Sekali lagi, sebuah keputusan yang dibuat merugikan kami,” kata Hernandez dilansir Link Alternatif SBOBET.

“Begitu terus dalam enam sampai sembilan pertandingan kami, gol pertama adalah sebuah kesalahan wasit. Kami memang tidak bermain dengan baik tapi ini sangat membebani kami,” lanjutnya.

Barcelona sendiri akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-0, usai Andres Iniesta menambah gol di babak kedua. Atas kemenangan ini, pasukan Ernesto Valverde tersebut bertahan di puncak klasemen LaLiga dengan 25 poin dari 9 laga.