Berita Bola, LONDON – Penampilan buruk yang ditunjukkan Arsenal sepanjang musim 2016-2017 memang berdampak terhadap keutuhan skuad mereka. Bahkan terdapat dua bintang The Gunners, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang santer dikabarkan bakal hengkang pada musim depan.

Selain dua nama di atas, terdapat satu lagi pemain yang kabarnya juga berencana untuk meninggalkan Emirates Stadium. Nama yang dimaksud adalah fullback lincah milik Timnas Spanyol, yakni Hector Bellerin.

Bellerin kabarnya masuk dalam radar incaran Barcelona, yang memang usai sepeninggal Daniel Alves tak lagi memiliki fullback kanan yang berkualitas. Mengetahui kondisi itu lantas dikomentari oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Read Also: ” Fabregas Tegaskan Kante Bukan Hanya Gelandang yang Jago Tekel Lawan

Manajer berkebangsaan Prancis tersebut memastikan bahwa Bellerin takkan hengkang ke Barca pada musim depan. Terlebih, Bellerin sendiri baru saja memperpanjang masa baktinya bersama klub asal London Utara tersebut.

“Rumor mengenai ketertarikan Barcelona pada Bellerin sangat sulit untuk dianggap serius. Ia baru saja menandatangani kontrak baru dan masih memiliki bertahun-tahun tersisa di kontraknya,” jelas Wenger, seperti dikutip dari Link Alternatif, Jumat (17/3/2017).