BERITA BOLA, Belum Berhenti Berburu Pemain, Arsenal Kini Incar Gelandang Sentral Andalan Udinese

Arsenal belum berhenti berburu pemain di jendela transfer musim panas 2017. Meski sudah berhasil memboyong fullback Sead Kolasinac dari Schalke 04 serta penyerang Olympique Lyon Alexandre Lacazette, Arsenal kini dikabarkan sudah mengidentifikasi pemain yang akan mereka rekrut selanjutnya.

Menurut laporan yang beredar di Italia baru-baru ini, Arsenal kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut bintang Udinese, yakni Jakub Jankto.

{ Baca Juga : ” Leicester Selangkah Lagi Datangkan Bomber Muda ManCity}

Menurut laporan yang diturunkan LinkAlternatif MAXBET, Arsenal sudah mengamati permainan gelandang sentral berusia 21 tahun itu dalam setahun belakangan, dan siap melepas tawaran pada musim panas ini.

Jankto yang juga sudah melakoni empat caps bersama Timnas senior Republik Ceko, pun diyakini bisa didapat dengan harga ekonomis. Ya, klausul pelepasan sang gelandang bersama Udinese dikabarkan hanya senilai 6 juta pounds saja.

Jankto memang jadi nyawa permainan Udinese di Liga Italia Serie A musim lalu. Ia mencatatkan 29 penampilan dengan sumbangan lima gol dan empat assist.