Berita Bola, Belum Dapat Kejelasan dari Chelsea, Pengacara Diego Costa: Kami Siap Ajukan Perkara Ini ke Pengadilan

Penyerang Chelsea, Diego Costa, tengah dihadapkan dengan statusnya yang belum mendapat kejelasan dari manajemen klub. Pasalnya, nasib Costa kini digantung tim berjuluk The Blues itu lantaran tidak disertakan dalam skuad musim depan.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Antonio Conte memang tidak menginginkan jasa Costa untuk kompetisi di musim depan. Bahkan, keputusan tersebut hanya disampaikan ke pemain berusia 28 tahun itu melalui pesan singkat. Sontak, Costa pun meradang dan hubungan keduanya pun menjadi renggang.

Usai kejadian itu, Costa pun ingin kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun, klub asal Spanyol tersebut sedang menjalani masa embargo untuk mendatangkan pemain hingga Januari 2018.

Maka opsi alternatifnya adalah Costa dipinjamkan ke klub lain atau tetap bertahan di Chelsea hingga bursa transfer musim dingin tahun depan. Pemain berpaspor Spanyol itu masih memiliki durasi kontrak bersama The Blues hingga Juni 2019.

[ Baca Juga – Kalah dari Bhayangkara FC, Ini Dalih Pelatih Arema FC ]

Pengacara Costa, Ricardo Cardoso, mengatakan pihaknya siap untuk menempuh jalur hukum terkait polemik tersebut. Ia mengatakan kliennya ingin segera hengkang dari Chelsea sesegera mungkin.

“Kami akan menempuh berbagai bentuk proses hukum yang memungkinkan untuk menagih tanggung jawab Chelsea atas perlakuannya terhadap klien kami. Tentu kami ingin agar Diego Costa bisa segera pergi meninggalkan klub ini,” ujar Cardoso, mengutip dari Link Alternatif Terbaru.

Sebenarnya, AC Milan berminat untuk mendatangkan Costa dengan status pinjaman. Namun, sang pemain justru menolaknya dan tetap ingin kembali ke Atletico.