BERITA BOLA, Belum Temui Titik Terang, Reina Masih Berharap Bertahan di Napoli

Setelah sempat dikait-kaitkan akan bergabung dengan AC Milan, agen Pepe Reina, Manuel Garcia Quillon, mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan hijrah ke klub asal kota mode itu. Kendati demikian, hingga saat ini masa depan penjaga gawang 34 tahun itu pun masih mengambang.

Sampai saat ini, Reina masih belum menemukan kesepakatan yang diinginkannya terkait dengan perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Napoli. Namun, Garcia juga menjelaskan bahwa bila Reina berpindah tim, maka itu akan ke luar Italia.

[ Baca Juga : ” Ketimbang Man United, Sanches Lebih Pilih Barcelona ” ]

“Tidak. Tidak ada. Di Italia hanya ada Napoli,” ujar Garcia, menukil dari LinkAlternatif SBOBET, Rabu (14/6/2017).

Beberapa spekulasi pun bermuculan terkait masa depan Reina. Banyak yang menilai bahwa penjaga gawang berkepala plontos itu akan berlabuh ke Newcastle United untuk bergabung dengan mantan manajernya di Liverpool dahulu, Rafael Benitez.

“Liga Inggris? Kami sedang membicarakan seorang pemain penting yang disukai banyak tim, tapi prioritasnya adalah untuk tetap di Napoli,” lanjut Garcia.

“Apakah perbaruan kontrak itu mustahil? Saya tidak tahu, kami mendiskusikannya, tapi untuk sekarang ini, kami belum bergerak maju,” tandasnya.