Berita Bola, PARIS – Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa, mengaku tak ingin menjadi bintang di timnya. Gelandang berpaspor Prancis itu menilai, jika sebuah tim ingin sukses, dibutuhkan kolektivitas dan tak hanya mengandalkan satu bintang.

Ben Arfa baru didatangkan Les Parisiens –julukan PSG– dari Nice. PSG tak memberikan uang sepeser pun kepada Nice karena kontrak pemain keturunan Tunisia tersebut sudah berakhir pada 30 Juni 2016.

Kabarnya, Ben Arfa bakal dijadikan bintang selanjutnya di tubuh tim Raksasa Prancis itu usai ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. Namun seperti yang diutarakan di atas, Ben Arfa tak ingin menjadi bintang di PSG.

“Bintang di PSG adalah segenap tim, staf teknis dan klub. Tidak ada bintang dari segi individu. Saya tidak ingin mejadi bintang di PSG. Saya ingin menjadi bagian dari tim dan ingin memenangi trofi bersama PSG,” jelas Ben Arfa mengutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (28/7/2016).

Bersama pelatih Unai Emery, Ben Arfa diberikan beban besar. Manajemen PSG mengharapkan Ben Arfa dan kawan-kawan dapat memenangi trofi Liga Champions 2016-2017. Sebab, semenjak klub tersebut berdiri pada 1970, PSG belum pernah memenangi turnamen yang mempertemukan antarklub Eropa tersebut.