BERITA BOLA, Benzema Kembali Tak Dipanggil Timnas Prancis, Begini Tanggapan Zidane

Beberapa waktu lalu pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, merilis sejumlah nama yang bakal ia sertakan dalam melakoni lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Belanda, dan Luksemburg.

Dari nama-nama yang dipanggil Deschamps, kembali tidak ada nama penyerang andalan Real Madrid, yakni Karim Benzema. Hal itu semakin menguatkan adanya hubungan yang kurang harmonis antara Deschamps dengan Benzema.

Benzema sendiri memang sempat mendapatkan larangan memperkuat Timnas Prancis lantaran kasus pemerasan kepada rekan setimnya, yakni Mathieu Valbuena. Namun durasi hukuman tersebut sebenarnya sudah kadaluwarsa, dan Benzema kini telah diperbolehkan kembali membela Timnas.

[ Baca Juga : ” Hadapi Pekan Ketiga Liga Inggris, Wenger: Sanchez Telah Bekerja Keras dan Siap Tampil ” ]

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Madrid, Zinedine Zidane. Ia menilai bahwa hal itu memang mutlak menjadi keputusan Deschamps sebagai pelatih Timnas Prancis.

Akan tetapi, Zidane mengaku sedikit menyayangkan kualitas pemain seperti Benzema tak dimaksimalkan oleh tim berjuluk Les Bleus tersebut dalam pertandingan-pertandingan krusial semisal babak kualifikasi Piala Dunia.

“Saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu: itu adalah jawaban pelatih mereka. Kalian semua tahu pendapat saya tentang Benzema, dia adalah pemain depan terbaik di dunia,” jelas Zidane, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (27/8/2017).

“Larangan yang didapatnya merupakan sejarah kuno dan saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu. Dia adalah pemain yang luar biasa dan menunjukkannya di setiap pertandingan,” tuntas pria yang mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut.