BERITA BOLA, Berada di Ujung Tanduk, Jones: Man United Tak Punya Pilihan Selain Rebut Juara Liga Eropa

Pemain Manchester United, Phil Jones, menegaskan timnya harus mampu mengukuhkan gelar juara Liga Eropa musim 2016-2017. Komentar tersebut merujuk pada penentuan nasib The Red Devils –begitu timnya disebut– jika ingin melangkah ke Liga Champions musim 2017-2018.

“Manchester United harus menang. Ini adalah momen penentuan kami di musim ini, dan kami harus meyakinkan gelar juara berada di tangan kami. Man United sangat ingin tampil di Liga Champions, itulah alasan kami untuk menang,” tegas Jones, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif SBOBET, Rabu (24/5/2017).

[ Baca Juga : ” Griezmann Merasa Kariernya di Atletico Madrid Sudah Cukup! ” ]

Skuad asuhan Jose Mourinho itu sejatinya telah memboyong dua gelar selama memulai musim 2016-2017, yakni Community Shield dan Piala Liga. Namun, Jones dan pemain Man United lainnya gagal meraih rapor emas dalam gelaran Liga Inggris dan hanya puas finis keenam.

Kecele di kasta tertinggi sepakbola Inggris itu, The Red Devils pun mau tak mau menaruh nasibnya dalam pertandingan final Liga Eropa jika masih ingin tampil di LIga Champions musim depan. Dalam laga di ujung tanduk itu, Man United akan menghadapi rival asal Belanda, Ajax Amsterdam, di Friends Arena Swedia, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB.

“Para pemain sadar Liga Champions adalah tujuan akhir bagi tim. Kami tidak semata-mata mendapat mukjizat dengan tampil di final Liga Eropa. Kami berhak tampil di final! Tapi para pemain pun harus berjuang keras untuk membuktikan jika tim layak berada di final dan itulah yang akan kami lakukan,” tutup bek berusia 25 tahun itu.