Agen Bola

Berbuat Onar di Timnas, Dejan Lovren Terancam Batal ke Euro

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren berpotensi tidak bisa membela Timnas Kroasia di ajang Euro 2016 mendatang. Disebut-sebut sang pemain telah berperilaku onar di Timnas Kroasia sehingga memicu kemarahan dari sang pelatih, Ante Cacic.

Kejadian ini bermula pada pertandingan persahabatan antara Kroasia menghadapi Hungaria pada akhir pekan yang lalu. Lovren yang berada di bangku cadangan pada saat itu diminta untuk melakukan pemanasan oleh pelatih Ante Caci pada babak kedua. Yang membuat Caci kesal adalah sang pemain hanya melakukan pemanasan ala kadarnya dan kembali dengan cepat ke bangku cadangan tanpa ijin dari sang pelatih.

Perilaku tersebut membuat Caci marah besar dan menyebut bintang Liverpool tersebut terlalu arogan sebagai pemain. “Saya tidak akan mentolerir perbuatan seperti itu, karena tidak ada pemain yang lebih penting daripada pin. Tindakan Lovren tersebut sudah membuatnya mengambil langkah mundur dari Timnas kami” ungkap Caci seperti yang dilansir Mirror.

“Anda pikir terserah Lovren dan para pemain untuk menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemanasan? Atau itu keputusan pelatih? Kami tidak bicara sedikitpun setelah pertandingan dan kita akan melihat perkembangannya lebih lanjut. Namun satu hal yang bisa saya pastikan, Saya tidak bisa mentolerir kelakuannya dan dia sudah melakukan kesalahan besar” tutup pelatih Timnas Kroasia tersebut.