Berita Bola,  Berhasil Imbangi Liverpool, Solskjaer Waspadai Kecepatan Pemain Leicester

 Manchester United melakoni laga pekan ke-25 Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke markas Leicester City, Minggu 3 Februari 2019, malam WIB. Poin penuh jelas menjadi target Paul Pogba dan kolega guna mencapai target mereka finis di peringkat keempat pada akhir musim nanti.

Kendati begitu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari jika kemenangan bukan sesuatu yang mudah diraih timnya pada laga akhir pekan nanti. Solskjaer menyadari jika lawan Setan Merah kali ini tengah berada pada tren positif, terlebih mereka baru saja mengimbangi Liverpool pada laga sebelumnya.

[ Baca Juga : ” Imbangi Liverpool, Pelatih Leicester: Kami Berpeluang Menang ” ]

Solskjaer juga menilai Leicester dihuni para pemain yang memiliki kecepatan cukup baik. Menilik pada hal tersebut, pelatih asal Norwegia itu pun mengimbau kepada para pemainnya untuk lebih waspada.

“Saya menyaksikan pertandingan mereka (melawan Liverpool) pada hari Rabu dan itu adalah tim yang penuh energi dan kecepatan. Mereka (Leicester) juga bertahan dengan baik. Leicester melakukan serangan dan bertahan dengan sama baiknya, sehingga sulit untuk masuk ke lini pertahanan mereka,” ujar Solskjaer, melansir dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Mereka juga memiliki pemain yang selalu memberikan ancaman di depan. (Jamie]) Vardy, (Demarai) Gray, (James) Maddison, dan juga (Marc) Albrighton. Anda juga tidak boleh lupa jika mereka pernah mengalahkan Chelsea. Jadi itu akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi kami menyukai tantangan,” tukasnya.