BERITA BOLA, Bermain Apik di Derby Merseyside, Philippe Coutinho Dapat Pujian dari Legenda Manchester United

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, kala berlaga melawan Everton pada Sabtu, 1 April 2017 malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2016-2017 yang dihelat di Anfield itu, Coutinho berhasil tampil cemerlang dengan mencetak satu gol dan satu assist yang membuat timnya meraih kemenangan.

Neville beranggapan apa yang dilakukan gelandang Brasil itu merupakan hal yang luar biasa. Kehadiran Coutinho di atas lapangan dinilai pria 42 tahun itu mampu memberi dampak signifikan pada jalannya pertandingan dan penampilan rekan-rekan satu timnya.

{ Baca Juga : ” Palace Kandaskan Chelsea, Ini Tanggapan Zaha}

“Coutinho merupakan pemain terbaik pada pertandingan itu. Dia memiliki dampak yang sangat besar. Dia memberikan assist, mencetak gol, dan benar-benar menyebabkan Everton terjebak masalah,” jelas Neville, seperti diberitakan LinkAlternatif Terbaru, Minggu (2/4/2017).

Menurut pria asal Inggris itu, sosok Coutinho benar-benar sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Saat ini, apa yang telah dilakukan Coutinho dinilai Neville telah menjawab kritikan yang ditujukan untuk gelandang Brasil itu.

“Dia dikritik musim ini, tetapi ini adalah hari yang baik untuknya dapat kembali ke penampilan terbaik. Coutinho harus siap jika Sadio Mane tidak dapat berada di lapangan (karena mengalami cedera),” jelas eks kapten Setan Merah.