BERITA BOLA, Bermain dengan 10 Pemain sejak Menit 84, Carrick: Itu Enam Menit yang Sangat Lama

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku tak kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat menjalani lawatan ke Etihad Stadium –markas Man City– pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB.

Meski demikian, gelandang asal Inggris itu mengaku sempat berada dalam posisi sulit jelang akhir pertandingan. Maklum saja, Man United harus bermain dengan 10 pemain karena Marouane Fellaini harus diusir keluar lapangan di menit 84.

[ Baca Juga : ” Direktur Barcelona : Hector Bellerin Salah Satu Fullback Kanan Terbaik di Dunia ” ]

Namun, Carrick menyebut rekan-rekannya mampu mengatasi hal tersebut dan memaksakan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Meski pemain berusia 35 tahun itu mengaku masih ada hal yang harus diperbaiki.

“Itu membuat segalanya sulit ketika kami hanya bermain dengan 10 pemain. Saya tahu tidak ada waktu yang tersisa. Tapi ketika itu menyisakan enam menit (setelah Fellaini diusir keluar lapangan), semuanya berjalan sangat lama. Tapi kami sangat cerdas dan mengatasinya dengan baik,” jelas Carrick, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Jumat (28/4/2017).

“Banyak orang menyangka jika kami hanya bertarung dengan City untuk memperebutkan posisi keempat, tapi semuanya lebih dari itu. Kami memang berada dalam posisi yang layak tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” pungkasnya.