Berita Bola, Bermain di Barcelona, Dembele: Saya Sudah Mewujudkan Mimpi Saya

Penyerang anyar Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku senang bisa bergabung dengan Blaugrana –julukan Barca– di musim ini. Penggawa berpaspor Prancis tersebut merasa berhasil mewujudkan mimpinya dengan berseragam Blaugrana.

“Saya sangat senang bergabung dengan Barca, sangat aneh bisa berada di samping para pemain terbaik di dunia,” kata Dembele, seperti dikutip dari Link Alternatif Terbaru.

Dembele akhirnya melakoni debut bersama Barca setelah transfer panjang selama berminggu-minggu. Pemain 20 tahun itu tampil saat Blaugrana menjamu Espanyol dalam Derby Katalunya di Camp Nou, Minggu 10 September 2017 dini hari WIB.

[ Baca Juga – Neymar Tinggalkan Camp Nou, Fernandez Minta Barca Move On ]

Barca tampil dominan menghadapi rival sekotanya tersebut. Lionel Messi dan kolega sukses membungkam Espanyol dengan lima gol tanpa balas.

Dembele sendiri mampu melakoni debut dengan sangat baik. Turun sebagai pemain pengganti di babak kedua, mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut mampu mencatatkan satu assist untuk gol yang dicetak Luis Suarez di menit 90.

“Ini kemenangan yang bagus dan saya merasakan banyak emosi positif. Saya berhasil mewujudkan mimpi saya,” tuntas pemain yang dibeli dengan harga 105 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.