BERITA BOLA, Bermain di J-Stadium, Cuadrado: Dukungan Penonton Jadi Penyemangat Kami

Winger Juventus, Juan Cuadrado, meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus sejak kick-off babak pertama pada laga leg I paermpatfinal Liga Champions 2016-2017 kontra Barcelona, di J-Stadium, Rabu 12 April 2017 dini hari WIB.

Sebab, Cuadrado tak ingin menganggap enteng skuad Luis Enrique meski bestatus sebagai tim tamu. Namun, pemain asal Kolombia itu mengakui jika timnya akan bermain lebih semangat karena ditonton oleh jutaan pendukungnya.

[ Baca Juga : ”  FIlosofi Menarik di Balik Jersey Anyar Bali United  ” ]

Cuadrado menyebut jika dukungan tersebut akan menjadi penyemangat baginya dan juga rekan-rekan dalam laga tersebut. Sehingga dirinya yakin kemenangan akan semakin mungkin untuk diperoleh di akhir laga.

“Yang bisa kami lakukan adalah berkonsentrasi pada setiap persiapan jelang pertandingan. Performa kami sangat baik dan kami dalam kondisi 105 persen. Saya hanya ingin meminta teman-teman untuk fokus,” ujar Cuadrado, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Selasa (11/4/2017).

“Kami juga mendapat keuntungan lain. Yakni kami akan ditonton oleh para pendukung kami. Bermain di kandang dan dilihat oleh para pendukung akan menajdi penyemangat yang sangat berarti dan kami akan mencoba untuk menang,” pungkasnya.