Berita Bola, Berpengalaman di Liga Inggris, Mourinho Tak Ragukan Kemampuan Matic & Lukaku

Manchester United berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2017-2018. Menjamu West Ham United, Man United tak tanggung-tanggung membungkam The Hammers –julukan West Ham– dengan empat gol tanpa balas, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB.

Bahkan, dua dari empat gol yang tercipta lahir dari kaki pemain anyar mereka, Romelu Lukaku. Berkat sumbangan dua golnya itu, pemain asal Belgia tersebut tak henti-hentinya mendapatkan pujian dari Mourinho.

Tak hanya Lukaku, gelandang bertahan baru mereka, Nemanja Matic, juga mendapat sorotan. Matic berhasil tampil dengan impresif dan juga sempat membahayakan gawang West Ham yang dijaga Joe Hart.

[ Baca Juga – Jelang Tampil di SEA Games 2017, FFI Lepas Timnas Futsal Putra Indonesia ]

Oleh karena itu, Mou mengakui sangat puas dengan penampilan kedua pemainnya. Bahkan, pengalaman kedua pemain di Liga Inggris berhasil menempatkan Lukaku dan Matic sebagai pemain yang memiliki kualitas di atas pemain lainnya.

Sebab, sebelum bergabung dengan Manchester Merah, Lukaku telah berpengalaman bersama Chelsea. Sementara Lukaku menjadi bomber yang tak tergantikan di lini serang Everton.

“Pertama, mereka (Lukaku dan Matic) memang benar-benar pemain yang top. Kedua, mereka adalah pemain yang telah bertahun-tahun di Liga Inggris. Jadi ini bukan sesuatu yang baru, hanya klubnya yang baru,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.