Berita BolaBerpisah dengan Chelsea, John Terry Sumbang Satu Gol dalam Kemenangan 4-3 Atas Watford

Pemain kawakan Chelsea, John Terry, sukses memberikan satu gol dalam pertandingan melawan Watford dalam gelaran pekan ke-38 Liga Inggris musim 2016-2017. Gol yang dicetak Terry di menit 22 itu menjadi gol pembuka dalam laga di Stamford Bridge, Selasa (16/5/2017) dini hari WIB.

Tak hanya menjadi aktor di balik gol pertama The Blues –julukan Chelsea- di laga tersebut, tendangan ke gawang lawan itu menjadi catatan manis sang kapten usai memastikan hengkang dari Chelsea di akhir musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu pun mengaku tidak mudah tampil bersama tim yang telah bersamanya selama hampir dua dekade itu.

“Ini semua menjadi sangat sulit ketika Anda telah begitu lama berada di tim. Saya memiliki banyak kenangan manis dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan Chelsea,” ungkap Terry, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Selasa (16/5/2017).

[ Baca Juga – Asa Man United Hilang di Kandang Tottenham Spurs, Jose Mourinho: Kami Tampil dengan Kondisi Pincang ]

Bek andal Inggris itu pun kembali berujar jika dirinya belum dapat memastikan apakah laga terakhirnya bersama Chelsea sekaligus menutup kariernya di lapangan hijau. Meski telah memastikan hengkang dari Stamford Bridge, John Terry mengaku kesempatannya untuk terus bermain masih terbuka lebar.

“Saya belum bisa memastikan laga Minggu (kontra Sunderland) akan menjadi pertandingan terakhir saya selama berkarier sebagai pemain sepakbola,” sambungnya.

“Jika ada tawaran bagus yang datang, entah itu dari sini (Inggris) atau dari luar negeri, maka saya akan duduk bersama keluarga besar untuk membicarakan hal itu. Sejujurnya, saya belum memiliki keputusan apapun. Saya terus memikirkan segala opsi yang ada,” tutup sang kapten.