BERITA BOLA, Bersaing dengan Spurs di Empat Besar Liga Inggris, Klopp: Kami Berjuang Lolos ke Liga Champions!

Liverpool akan menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 34 melawan Crystal Palace di Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Saat ini, The Reds -julukan Liverpool- berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 66 poin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Tottenham berada selangkah lebih depan dari timnya. Ia menuturkan, tim asuhannya untuk berjuang secara maksimal untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati posisi empat besar klasemen akhir.

[ Baca Juga : ” Antisipasi Kepergian Ozil, Arsenal Bidik Arda Turan ” ]

“Tottenham jelas beberapa langkah di depan kami karena bermain dengan baik di setiap laga. Kami akan bersaing dengan mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim depan dan kami harus berjuang,” kata Klopp, seperti dilansir dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (23/4/2017).

Namun, Klopp menilai para pemainnya dalam performa yang baik menjelang akhir Liga Inggris musim ini. Pelatih berpaspor Jerman itu menyebut The Reds berada dalam tren positif untuk bertahan di empat besar Liga Inggris musim ini.

“Semua pemain saya dalam kondisi yang baik dan kami siap untuk meraih kemenangan di sisa laga musim ini. Sejauh ini kami memberikan hasil positif di beberapa laga terakhir dan terdapat kemajuan di permainan kami,” pungkasnya.