Agen Bola

Bersama The Eagles Adebayor Ingin Kembali Agresif

Berita Bola, LONDON ~   Salah satu peserta Premier League musim 2015-2016, Crystal Palace, resmi mendapatkan tambahan amunisi untuk lini depan mereka. Pasalnya, klub berjuluk The Eagles itu baru saja merampungkan proses transfer Emmanuel Adebayor di bursa transfer musim dingin 2016.

Nasib Adebayor memang sempat terkatung-katung usai kontraknya bersama Tottenham Hotspur diputus pada awal musim ini. Beruntung, Palace memberikan kesempatan kedua untuk kembali tampil di Premier League.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Adebayor. Mantan penyerang Arsenal, Manchester City, dan Real Madrid tersebut berharap mampu kembali ke performa terbaiknya guna membantu Palace meraih banyak kesuksesan di musim ini.

“Akankah ini terasa sulit? Saya tidak merasa demikian. Saya hanya harus bermain, memainkan sepakbola saya serta kembali menikmati diri saya. Dan Palace memiliki rencana besar untuk karier saya di olahraga ini,” ucap Adebayor, seperti disadur The Sun, Kamis (28/1/2016).

“Saya memilih Palace karena keluarga saya merasa sangat bahagia tinggal di London. Selain itu, Palace juga telah memainkan sepakbola yang saya sukai dan mereka memiliki beberapa pemain yang merupakan teman saya,” sambungnya.

“Mudah-mudahan saya mampu menghadirkan pengalaman lebih untuk Palace serta mewujudkan apa yang mereka ingin capai, khususnya di Premier League musim ini,” tuntas penyerang berkebangsaan Togo tersebut.