BERITA BOLABerstatus Juara di Liga Eropa, Mourinho: Kami memang Layak Berada di Liga Champions

Klub asal Inggris, Manchester United, sukses kembali masuk ke Liga Champions musim ini. Kesempatan ini didapatkan Setan Merah setelah sukses juara di Liga Eropa musim lalu.

Musim ini, Man United tergabung di Grup A bersama FC Basel, CSKA Moskow, dan Benfica. Di pertandingan pertama, tim besutan Jose Mourinho akan menjamu FC Basel pada Rabu 13 September 2017 dini hari WIB.

Membawa Man United kembali lagi ke Liga Champions, Mourinho mengakui bahwa anak asuhnya memiliki kredibilitas yang sama dengan tim yang lain. Apalagi musim ini, Man United mampu masuk ke Liga Champions setelah jadi juara di Liga Eropa.

[ Baca Juga : ” Bermain di Barcelona, Dembele: Saya Sudah Mewujudkan Mimpi Saya ” ]

“Saya menikmati Liga Eropa dan saya senang bisa menjuarai di sana. Bukan hanya menang untuk lolos Liga Champions tapi kemenangan itu memberikan kami kredibilitas untuk bermain di Liga Champions,” ujar Mourinho, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (11/9/2017).

“Kembali ke Liga Champions merupakan habitat yang tepat bagi Man United. Untuk pertandingan nanti (lawan Basel) kami memiliki motivasi yang sangat besar untuk menang. Saya harap mereka juga memiliki harapan yang sama juga,” tambahnya.

Namun Man United harus waspada dengan tim asal Swiss tersebut. Maklum saja, kedua tim memiliki rekor berimbang dalam empat pertandingan terakhirnya yang semuanya terjadi di Liga Champions. Keduanya sama-sama mengemas satu kemenangan dan dua hasil imbang.