BERITA BOLABerstatus sebagai Juara Bertahan, Zidane Bergairah Jalani Laga Perdana Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak sabar untuk bisa kembali memulai kompetisi di Liga Champions. Musim ini, Madrid kembali berstatus sebagai juara bertahan setelah mempertahankan trofi juara dalam dua musim sebelumnya.

“Kami senang bisa kembali ke kompetisi ini lagi. Kami adalah juara bertahan. Kami memulai lagi dan bersemangat untuk memulai kompetisi ini. Kami tahu tahun ini akan menjadi sulit setelah melihat langkah kami di awal. Kami bersiap untuk menang dan telah membuat kami siap untuk meraih gelar,” ujar Zidane, mengutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET, Rabu (12/9/2017).

Meski berstatus sebagai juara bertahan, pelatih asal Prancis itu mengakui bahwa tekanan akan semakin besar. Musim ini di Liga Champions, Madrid tergabung ke dalam Grup H bersama Tottenham Hotspur (Inggris), Borussia Dortmund (Jerman), dan APOEL (Siprus).

[ Baca Juga : ” Juventus Bertandang ke Markas Barcelona, Barzagli: Ini Laga Penuh Gengsi ” ]

Di pertandingan pertama nanti, Madrid akan berhadapan dengan APOEL, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Bergabung dengan tiga wakil dari tiga negara berbeda, Zidane mengakui bahwa saingan menjadi semakin berat. Apalagi hasil minor yang diraih Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Los Blancos –julukan Madrid– berada di posisi enam dengan hanya mampu mengoleksi lima angka. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua sisanya berakhir imbang.

“Di sini, kami mendapatkan tekanan yang berat. Kami bersama tiga negara lain yang berbeda di grup. Tapi kami tahu apa yang harus kami lakkukan, Jadi itu hal yang saya nikmati untuk membawa tim dengan hasil yang baik di Liga Champions,” tambah Zidane.