Berita Bola, Bertabrakan dengan Ospina, Ini Dia Kabar Terbaru Pedro

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengkonfirmasi keadaan pemainnya, Pedro Rodriguez. Pelatih berkebangsaan Italia itu menegaskan sang pemain telah dilarikan menuju rumah sakit akibat mengalami gegar otak usai bertabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina dalam tur pramusim di Beijing.

Kedua pemain ini bertabrakan saat Pedro hendak mengejar si kulit bundar menuju area kotak penalti. Meski diwarnai insiden kecelakaan, namun akhirnya Chelsea sukses menumbangkan Meriam London dengan skor 3-0 di Bird Nest Stadium.

Saat insiden tabrakan, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut terlihat terkejut setelah darah mengucur dari kepalanya. Pedro sempat mendapatkan pertolongan pertama sebelum meninggalkan lapangan.

[ Baca Juga – Enggan Ngoyo Kontra Real Madrid di ICC 2017, Juan Mata: Fokus Kami di Piala Super Eropa! ]

Conte mengungkapkan saat ini Pedro telah berada di rumah sakit untuk mendaptkan perawatn lebih lanjut mengenai cederanya. Namun ia optimis pemainnya tersebut dapat kembali bergabung dengan tim untuk melanjutkan pertandingan pramusim berikutnya.

“Pastinya Pedro akan baik-baik saja. Saya pikir dia mengalami gegar otak dan untuk alasan dokter kami lebih suka membawanya ke rumah sakit dan memeriksanya dengan benar,” terang Conte, sebagaimana diberitakan Link Alternatif Terbaru.

“Pada periode ini seharunya kami tidak boleh mengalami cedera apapun. Namun Pedro akan baik-baik saja. Saya bahagia mendengar kabar ini. Saya tidak tahu apakah ia akan meningap di rumah sakit., yang jelas dia akan tingga di sini dan jika situasinya telah membaik, maka ia akan ikut dengan kami ke Singapura,” tandasnya.