BERITA BOLA, Bertahannya Antoine Griezmann Penting untuk Bisnis Atletico Madrid

Keputusan Antoine Griezmann bertahan dinilai krusial untuk perkembangan bisnis Atletico Madrid. Atletico disebut sedang memulai era baru.

Griezmann memutuskan bertahan di Atletico setelah sempat dikaitkan dengan Manchester United. Hukuman larangan transfer yang diterima Atletico dari FIFA membuat Griezmann tak mampu meninggalkan klub.

Sebab Atletico bakal kesulitan mencari pengganti. Pada akhirnya Griezmann justru meneken perpanjangan kontrak hingga 2022.

Eks penyerang Atletico Luis Garcia percaya ini jadi langkah penting untuk masa depan klub. Sebab Atletico sedang memulai era baru, ditandai dengan kepindahan ke stadion baru yakni Wanda Metropolitano mulai musim depan.

Keberadaan Griezmann juga penting untuk perluasan bisnis Atletico ke pasar Asia, yang diperkirakan akan gencar di bawah arahan Dalian Wanda Group yang memiliki 20% saham klub.

{ Baca Juga : ” Meski Tak Muda Lagi, Xavi Akui Dani Alves Masih Jadi Bek Kanan Terbaik di Dunia}

“Sangat penting bahwa dia memutuskan bertahan. Ini akan jadi sebuah tahun yang sangat penting dengan kepindahan ke stadion baru, Sebuah stadion besar dengan lebih banyak suporter,” kata Garcia kepada LinkAlternatif.Info

“Klub membuat langkah besar lainnya untuk masa depan demi menjadi sebuah brand dunia. Atletico sekarang ada di mana-mana: Asia, Amerika, dan Afrika. Jadi itu sangatlah penting.”

“Seperti kalian ketahui, klub-klub Premier League seperti Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan kebanyak dari mereka, mereka sangat besar di Asia. Real Madrid dan Barca juga sangat besar di Asia/Amerika.”

“Atletico selama enam atau tujuh tahun terakhir sudah semakin besar, dan semakin dekat ke posisi-posisi itu. Ini adalah langkah berikutnya. Stadion yang lebih besar, klub yang lebih besar, lebih banyak suporter di seluruh penjuru dunia,” tandasnya seperti dikutip LinkAlternatif MAXBET