Berita Bola,  Beto Harapkan Suporter Timnas Indonesia Penuhi SUGBK

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni matchday kedua Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 13 November 2018, pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan itu, Timor Leste yang akan menjadi lawan dari tim asuhan Bima Sakti Tukiman tersebut.

Timnas Indonesia membutuhkan tiga poin saat menjamu Timor Leste, sebab di pertandingan pertama menderita kekalahan tipis 0-1 dari Singapura. Menilik pada pentingnya kemenangan di pertandingan itu, maka penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, pun meminta suporter datang memenuhi stadion untuk memberikan dukungan.

Timnas Indonesia (Foto: Foxsports)

[ Baca Juga : ” Lingard Siap Hadapi Tekanan di Derby Manchester ” ]

Dukungan maksimal dari suporter Timnas Indonesia akan membuat para pemain asuhan Bima Sakti itu semakin bersemangat untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Selain meminta hadirnya suporter, Beto –sapaan akrab Alberto Goncalves– juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Beto menilai Timnas Indonesia harus segera melupakan hasil buruk lawan Singapura dan bergegas untuk melakukan evaluasi demi penampilan yang lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Pertandingan lawan Timor Leste bisa menjadi bukti perbaikan yang telah dilakukan tim asuhan Bima Sakti itu usai takluk dari Singapura.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

“Ini (perjalanan Piala AFF 2018) belum selesai, kami masih ada peluang. Kami harus bilang ke mereka (suporter) agar datang ke SUGBK untuk memberi dukungan. Kami harus memperbaiki semua ini. Kami fokus ke depan, itu (kekalahan dari Singapura) sudah lewat, kami pun masih ada peluang,” ungkap Beto, seperti yang dilansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.