Berita Bola,  Beto Minta Timnas Indonesia Lupakan Catatan Buruk Kontra Yordania

Tim Nasional (Timnas) Indonesia memang punya rekor buruk kala menghadapi Timnas asal negara-negara Timur Tengah. Namun, penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meminta agar rekor buruk tersebut dilupakan sejenak saat menantang tuan rumah Yordania di Amman, Selasa (11/6/2019) malam WIB.

Sebagai catatan, Timnas Indonesia sudah tiga kali berjumpa dengan Yordania sejak 2000. Sayangnya, Tim Merah Putih selalu mengalami kekalahan dalam tiga pertemuan tersebut. Timnas Yordania juga memiliki peringkat yang lebih baik di ranking FIFA, yakni 97, sementara Indonesia di urutan 159.

Timnas Yordania (Foto: Jordanian Football Association)

Fakta tersebut tidak menyurutkan optimisme Alberto Goncalves. Pemain yang akrab disapa Beto itu tetap yakin dapat membawa pulang kemenangan dari Amman. Syaratnya, para pemain harus melupakan catatan buruk di masa lalu dan fokus menjalani tugasnya dengan baik.

[ Baca Juga : ” Sissoko: Juventus dan Sarri Menangi Trofi Liga Champions Musim Depan ” ]

“Saya optimis untuk pertandingan nanti. Tim sudah berlatih dengan baik dan suasana dalam tim juga bagus,” tutur Beto Goncalves, dalam keterangan pers yang diterima Website Alternatif SBOBET.

“Meski banyak yang belum percaya kita bisa dapat hasil yang positif lawan Yordania, tetapi percaya lah. Sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu, sekarang adalah kesempatan kita untuk mengubah tren negatif tersebut,” imbuh striker berusia 38 tahun tersebut.

Alberto Goncalves (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Laga Timnas Yordania vs Indonesia akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB di Stadion King Abdulllah II, Amman. Pertandingan yang masuk dalam International FIFA Matchday itu merupakan bagian dari persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Link Alternatif SBOBET.