Berita Bola, Billy Gilmour Dapatkan Pujian di Laga Chelsea vs Everton

Pemain muda dari Chelsea, Billy Gilmour akan memanfaatkan kesempatan jika di beru kesempatan dan kepercayaan oleh pelatih. Dia sudah menunjukkan cara bermainnya yang bagus saat turun melawan Everton.

Pada saat Laga Chelsea vs Everton malam kemarin Billy menunjukkan permainan yang baik. Pemain yang baru berusia 18 tahubn ini sangat berpengaruh saat Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Billy belum mencetak gol pada saat Chelsea melawan Everton tetapi Lampard telah melihat kagum dengan tampilan dari Billy. Billy Gilmour diturunkan Lampard saat permainan babak kedua.

Baca Juga :

Fred Gagal Eksekusi Tendangan Bebas Krusial, Begini Pembelaan Solskjaer

Akan tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, terlihat Billy  selalu menampilakan penampilan yang baik jika Lampard menurunkannya kedalam lapangan. Dia juga mendapatkan bantuan dari teman satu timnya selama pertandingan.

Gilmour percaya dengan kemampuan dia sendiri karena dia bisa bermain dengan baik. Pemain yang lainnya juga membantu dia untuk bisa bermain dengan baik.

Pelatih Chelsea suka memberi kesempatan kepada semua pemain mudanya. Semua pemainnya sangat senang bisa satu tim dengan Chelsea Link Alternatif SBOBET.