Agen Poker

Berita Bola, Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengomentari permainan memukau yang ditunjukkan bintang Leicester musim ini, Riyad Mahrez. Xavi menilai Mahrez memiliki segalanya untuk bermain bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Mahrez menjadi fenomena di Premier League 2015-2016. Hingga 30 kali tampil di Premier League musim ini, Mahrez mampu mengemas 16 gol dan 10 assists.

Atas prestasi itu, The Foxes –julukan Leicester– bersaing di jalur juara Premier League. Saat ini Leicester duduk di puncak klasemen Premier League dengan raihan 66 poin dari 31 pertandingan, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Sukses secara individu maupun tim membuat Mahrez dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Barca adalah salah satu tim yang diketahui menginginkan jasa personel Timnas Aljazair tersebut.

“Ia adalah pemain yang sangat bangus. Mahrez tiba-tiba menjadi pusat perhatian, padahal saya belum tahu ia sebelum musim ini. Mahrez layak bermain untuk Barcelona di masa depan,” jelas Xavi mengutip dari Football Espana, Minggu (27/3/2016).